Minggu, 01 Desember 2013

Tidak Ada Ronaldo, Bale pun Jadi

Madrid - Tanpa kehadiran Cristiano Ronaldo, Gareth Bale maju jadi pahlawan Real Madrid. Tim besutan Carlo Ancelotti itu pun tidak merasakan dampak yang terlalu besar ketika menghadapi Real Valladolid.

Madrid menghantam Valladolid empat gol tanpa balas pada laga di Santiago Bernabeu, Minggu (1/12/2013) dinihari WIB. Tiga dari empat gol tersebut dicetak oleh Bale, sementara satu lainnya dicetak oleh Karim Benzema.

Namun, Bale tidak hanya mencetak tiga gol. Pemain asal Wales itu juga menyumbang assist untuk gol Benzema.

Dalam catatan yang dilansir Opta, Bale kini mencetak assist lebih banyak dari pemain La Liga lainnya sejak 1 Oktober. Total, Bale sudah mencetak 6 assist di liga.

Selain itu, eks pemain Tottenham tersebut juga sudah mencetak 6 gol di La Liga musim, sama dengan jumlah gol Mesut Oezil di La Liga pada musim pertamanya di Madrid.

Dengan Ronaldo biasa jadi pendulang gol utama, munculnya Bale dengan hat-trick-nya memberikan dimensi baru buat Madrid. Marcelo, menyebut bahwa tidak ada yang lebih bagus dari Ronaldo di Madrid. Namun, performa bagus Bale juga layak diacungi jempol.

"Tidak perlu membandingkan keduanya, kemampuan Cristiano ada di atas semua pemain di tim ini dan semua orang tahu itu. Bale sendiri adalah pemain hebat dan dia tampil bagus," ujar bek asal Brasil ini di situs resmi klub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar