Minggu, 04 Agustus 2013

Blanc Akui PSG Kalahkan Bordeaux dengan Susah Payah



Libreville - Paris Saint-Germain tertinggal lebih dulu dari Girondins Bordeaux sebelum akhirnya bisa mengejar dan menang di menit-menit akhir. Laga itu memang diakui tak mudah untuk PSG.

Berhadapan dengan Bordeaux di partai Piala Super Prancis, Minggu (4/8/2013) dinihari WIB, PSG harus tertinggal duluan setelah Henri Saviet bikin gol di menit ke-38.

Terus berusaha membalas, PSG acapkali dibuat frustrasi oleh rapatnya barisan belakang Bordeaux yang merupakan juara bertahan Piala Prancis.

Setelah gol Zlatan Ibrahimovic di menit ke-79 dianulir wasit, nasib tampaknya tidak akan berpihak kepada PSG, sang juara Ligue 1, di laga tersebut. Tetapi nyatanya tidak begitu.

Cuma beberapa menit setelah gol yang dianulir itu, PSG akhirnya benar-benar bisa mencetak gol balasan melalui Hervin Ongenda. Di menit injury time, sesaat sebelum peluit akhir dibunyikan, kemenangan bahka dipastikan oleh Alex.

"Itu pertandingan yang amat sulit dan itu memperlihatkan bahwa tim-tim yang akan menghadapi PSG bakal bermain dengan penuh motivasi," kata Blanc kepada beIN Sport yang dikutip Reuters.

"Kami belum siap sepenuhnya karena beberapa pemain baru belakangan bergabung dengan skuat," lanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar