Minggu, 04 Agustus 2013

Ancelotti: Madrid Kelelahan

Los Angeles - Real Madrid berhasil maju ke final Guiness Internasional Champions Cup setelah mengalahkan Everton 2-1. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti mengaku timnya mengalami kelelahan.

Bertanding di Dodger Stadium, Minggu (4/8/2013) pagi WIB, Los Blancos langsung memimpin dua gol masing-masing melalui Cristiano Ronaldo dan Mesut Oezil di babak pertama. Gol balasan Everton baru tercipta di babak kedua melalui Nikica Jelavic.

Dengan kemenangan ini, maka Madrid belum terkalahkan di pertandingan pramusimnya. Satu-satunya laga yang gagal dimenangi 'Si Putih' adalah ketika diimbangi Lyon 2-2.

Ancelotti menilai Madrid tidak bermain dengan maksimal ketika mengalahkan Everton lantaran tenaga pemainnya cukup terkuras setelah melawan LA Galaxy dua hari silam.

"Kami harus bermain sepakbola yang lebih baik. Kami bisa saja lebih baik di beberapa area terutama di babak kedua. Tapi bagaimanapun hal itu bisa dimengerti karena kami sedikit kelelahan setelah bermain pada dua hari lalu," kata Ancelotti di situs resmi klub.

"Babak pertama berjalan bagus, kami bermain dengan baik dan mencetak dua gol. Di babak kedua, laga lebih sulit karena kami sudah memainkan sebuah pertandingan dua hari lalu. Tapi di situasi pramusim seperti ini yang paling penting adalah tidak cedera."

Di laga puncak, Madrid akan berjumpa dengan pemenang antara Chelsea kontra AC Milan pada 7 Agustsus. Ini akan sekaligus menjadi reuni Ancelotti dengan dua tim yang pernah dibesutnya.

"Pertandingan berikutnya akan istimewa. Bermain melawan salah satu dari mereka akan bagus," ucap pelatih asal Italia ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar